30 Juni 2014

10 Game Keren Gratis untuk Android

berikut rangkuman 10 game keren gratis untuk android kamu versi andyramadha94.blogspot.com

1. Clash of Clans


mengusung tema simulasi dengan unsur strategy dan social. Kalau kalian pernah bermain Travian maka kalian akan familiar dengan game ini. Hanya saja Clash of Clans mempunyai gambar yang jauh lebih bagus dan menu-menu yang lebih menarik. Kalian bisa membangun pasukan Barbarian, Wizard, dan Dragons untuk menyerang pemain lain. Kalian juga bisa membangun aliansi sendiri atau bergabung dengan yang sudah ada. Tapi bagi mereka yang kurang suka dengan mode multiplayernya, game ini juga menyediakan single player dimana kalian harus mengalahkan Raja Goblin.


Download Clash of Clans



2. 8 Ball Pool



simulasi game billyard dimana kamu bisa memainkan game ini dengan mode dan peraturan permainan billyard sungguhan.
kamu dapat bermain melawan bot di offline partice mode atau langsung melawan pemain sungguhan.
  


3. Tank Battle



permainan perang dengan menggunakan tank melawan tank lain. game ini dapat dimainkan dengan device spek rendah namun tetap dengan tampilan grafik yang baik.





4. GT Racing 2



game simulasi balap dengan kualitas grafik yang sangat memukau, game yang bertema Racing ini hampir mirip dengan Real Racing 3 yang memiliki kualitas grafik yang realistic, bedanya GT Racing lebih ugal ugalan ketika balapan dimulai di sircuit.





5.  Undead Slayer Extreme SEA



game yang bertema RPG dengan metode fighting HACK AND SLASH dengan combat visual yang luar biasa. tidak diragukan lagi bagi pengguna yang suka game dengan action fighting yang memukau maka game ini adalah pilihan yang tepat.


 Download Undead Slayer Extreme SEA

6.  INDESTRUCTIBLE



menggunakan mobil sebagai medianya namun tidak digunakan untuk balapan melainkan untuk berperang. masing - masing mobil memiliki senjata dan special yang berbeda - beda.


 Download INDESTRUCTIBLE


7. Smash Bandit Racing



game dimana kita sebagai penjahat jalanan yang mengendarai mobil secara ugal - ugalan, kita mendapatkan score dari seberapa banyak kita menabrak dan menghancurkan dengan mobil yang kita kendarai. game ini memiliki kualitas grafik yang baik dan tidak harus dengan spek yang tinggi.


 Download Smash Bandits Racing




8.  Ice Rage: Hockey Free



game bertema Sport ini adalah simulasi dari bermain Hockey, ya permainan yang dilakukan di atas lapangan Ice ini memiliki tampilan grafik 3D yang simpel tapi tetap menarik, dengan karakter yang lucu seperti lego dengan gemplay yang menarik membuat game ini memiliki banyak peminat.


Download Ice Rage: Hockey Free




9. Demon Avengers TD



game yang bertema Strategy, membangun tower pertahanan dari serangan Demon, simple tapi menarik dan juga dengan kualitas grafik yang baik.


 Download Demon Avengera TD


10. Riptidge 2



adalah game yang bertema simulasi tembak menembak atau FPS, melawan zombie yang menyerang kota, menyamatkan orang - orang dan mengajaknya untuk bergabung bekerja sama melawan para zombie. game ini memiliki tampilan grafik yang memukau dan fitur yang keren, dijamin game ini tidak akan membosankan. untuk memainkan game ini minimal device kamu memiliki spek processor dual core dengan GPU minimal mali.
 Download DEAD TRIGGER 2

Semoga Bermanfaat, Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar