28 Januari 2014

Pembangunan Gedung baru Gunadarma

Gunadarma mengalami kemajuan dengan jumlah calon mahasiswa yang mendaftar, tentunya pihak gunadarma harus segera mengambil tindakan untuk mencegan terjadinya bentrok terhadap jadwal pelajaran para mahasiswa karna itu pihak gunadarma mengambil tindakan dengan membangun gedung baru untuk para mahasiswa/mahasiswi belajar.


angkatan tahun 2013 gunadarma membangun kampus baru yang terletak di Kelapa dua - Depok atau disebut sebagai kampus E, tujuan dari pembangunan tersebut adalah untuk mengurangi kepadatan dan bentrok pada kelas kelas digedung yang lain, gedung ini dibangun dengan model dan konsep yang berbeda dari gedung - gedung sekitarnya.

angkatan pada tahun 2014 pun gunadarma mengalami hal yang sama, gunadarma mengalami kemajuan yang pesat dari jumlah pelajar yang mendaftar ke kampus tersebut, oleh karena itu gunadarma membangun gedung baru lagi yang terletak pada kampus depok atau kampus D.
selain untuk kepentingan masalah terlalu banyak pendaftar gunadarma juga membangun gedung baru untuk keperluan fasilitas olahraga, yaitu di kelapa dua kampus H, dekat dengan gedung yang digunakan untuk praktikum labolatory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar