saya ingin berbagi software yang cukup membantu pekerjaan dalam bidang perkantoran ataupun bisnis, yaitu Microsoft Office 2010, pasti tidak asing, namun bagi yang belum tau saya akan jelaskan sedikit pengertian apa itu Microsoft Office, Microsoft Office adalah paket software buatan Microsoft
Coorporation yang dirancang untuk memudahkan tugas perkantoran. Dengan
Microsoft Office kita bisa mengetik proposal, surat, laporan keuangan,
presentasi, database karyawan, membuat
logo, dan lain-lain.
Berikut kelebihan dari Microsoft Office 2010 adalah :
- Peningkatan fitur Pencarian dan Navigasi
- Fitur terbaru Co-Authoring yaitu berbagi ide dengan patner atau orang lain pada saat bersamaan
- Mengakses dan Berbagi Dokumen secara realtime
- Penambahan Visual Efek pada teks
- Mengubah Teks kedalam diagram yang menarik
- Recover dokumen ketika terjadi kesalahan
- Mengatasi hambatan komunikasi
- Menyisipkan Screenshot dan tulisan tangan pada dokumen anda
- Peningkatan pada Interface Menu lebih simple dan menarik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar