31 Januari 2012

Software pendeteksi HANTU

percaya akan adanya mahluk ghaib ? mahluk ghaib/hantu sering di sebut juga sebagai setan, roh, atau arwah penasaran. nah apakan kalian percaya akan adanya hantu ? itu si tergantung pada kepercayaan kita sendiri ada yang percaya dan ada juga yang tidak percaya, klo saya sendiri si percaya akan adanya mahluk ghaib kasna saya sendiri pernah melihatnya jreng.. jreng... (irama menakutkan seakan seraam) haha..  klo yang ga percaya bisa di coba ko caranya gampang sekitar jam 11 malam - 3 pagi cari kebun atau ga ke kuburan nah coba diam beberapa menit di sana hahaha kayanya terlalu ngeri, ada cara lain ? ada.. nih coba aja pake software pendeteksi hantu "Xparanormal Detector"

ya awalnya si ga percaya sama ini software, ada ada aja ni software mau nipu gw (dalem hati) saya tidak percaya karna saya liat ga ada perubahan papaun di sensornya


tapi setelah warnet saya tutup dan waktu udah semakin larut malam saya coba lagi iseng - iseng eh ternyata sensornya bergerak cukup drastis dan terlihat titik aneh
beda banget kan sama yang sebelumnya ? tubuh sayapun mulai merinding langsung aja saya matiin dan tinggal tidur hehe #ketauan bgt penakutnya haha.. penasaran ? percaya atau tidak itu masing masing saya hanya sekedar share aja, nih tinggal download aja
download klik here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar