26 Desember 2011

Mengganti Winamp skin (Berserta video petunjuk)

Suka dengerin musik ? pasti semua orang suka mendengarkan musik, eh ga semua juga deng.
klo di pc suka dengerin mp3 pakai apa ? ya tergantung selera masing masing ya tapi klo gw si pakai winamp, sesui selera masing masing si.. hehe tapi winamp kayanya lebih familiar, Setau Saya winamp tu selain simpel tapi juga ada fitur skinnya yang lucu unyuu haha lebay.. nih gw mau bagi bagi Winamp Skin yang pasti unyu lucu dan juga keren, klo menurut gw sih hehe..


download skinnya tinggal klik di sini passnya : Andy
buat cara gantinya gampang bgt bro, klo udah di download di extract masukin passnya "Andy"
nah nnti klo udah tinggal di klik 2 kali trus yes yes aja deh..
nah klo udah d instal semua skinnya nanti otomatis ada di list winampnya tinggal di klik kanan winampnya trus pilih skin :
masih kurang jelas ? nih gw kasih videonya, apa si yang engga buat lo ? asikk canda bro.. haha :

1 komentar:

  1. numpang ads ya.. mana tau ada yg mau belajar buat skin winamp.. boleh mampir kesini..

    http://goo.gl/iCAQtL

    makasih.. :)

    BalasHapus